Roy Ahmad Sketsa

Sketsa Manusia Sebagai Individu dan Makhluk Sosial

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • Sketsa Like Facebook

Yahudi Menggenggam Dunia

Posted by Sketsa Noise pada 20 Maret 2012


Peran sebagai aktor intelektual di balik layar dan berbagai aktivitas gelap Yahudi yang mempermainkan peta politik dunia laksana papan catur sekehendak hatinya bukanlah rahasia lagi. Jauh sebelum Israel berdiri di bumi Palestina, bahkan sebelum terjadinya revolusi industri di Inggris, renaissance di Prancis, dan aufklarung di Jerman, cakar-cakar Yahudi telah berbicara.

Kesan-kesan itulah yang saya lihat dari bukunya William G Carr. William G Carr bukanlah orang asing dalam masalah “peryahudian” ini. Ia adalah seorang mantan anggota dinas rahasia Inggris yang tahu betul seluk-beluk gerakan Yahudi dan zionisme. Dalam buku ini, ia menguak dengan gamblang kekuatan Yahudi yang terselubung yang telah menggigit dunia Barat dengan taring-taring mautnya.

Sifat ketertutupan Yahudi merupakan trademark yang unik sejak dulu. Oleh karena itu, mengangkat masalah Keyahudian sebagai tema pembicaraan merupakan kesulitan yang tidak mudah diterobos. Namun demikian, sejak satu setengah abad yang silam ada beberapa buku tentang aktivitas Yahudi yang beredar, seperti buku Konglomerat Rothschild, karya Demachy. Sayangnya, buku yang langka seperti itu tidak banyak menyoroti orang, khususnya tentang kehidupan keluarga Rothschild dari sisi politik. Padahal, mereka ini sebenarnya pihak yang bertanggung jawab (setidaknya 50%) atas pertumpahan darah yang menimpa bangsa Eropa sejak tahun 1770. Ada pula buku yang paling istimewa yang ditulis orang tentang Keyahudian itu berjudul Yahudi Internasional. Buku ini memaparkan kekuasaan Yahudi atas Amerika Serikat dengan bahasa dan kemasan yang mudah difahami oleh pembacanya. Buku ini tidak membongkar keluarga Rothschild dan peran gila mereka di Amerika, karena konglomerat Rothschild lebih banyak muncul di Eropa daripada di Amerika, khususnya pada saat buku itu ditulis. Adapun sekarang, masalahnya tentu sudah jauh berbeda. Sayangnya, buku ini dalam keempat bagiannya tidak menyinggung peran gila yang dimainkan oleh pihak Yahudi selama 150 tahun yang lalu.

Oleh karena itu, mengetahui lebih jelas sikap politik yang dimainkan oleh Yahudi adalah dengan membaca, mempelajari dan memahami sumber-sumber yang berhubungan sepak terjang Yahudi. Salah satunya adalah “Yahudi Menggenggam Dunia” karangan William G. Carr ini. Akhirnya kata saya ingin mengutip ungkapan dalam Pengantar Penerjemah di dalam buku ini, yaitu:

Adapun buku yang ada di hadapan para pembaca ini, dengan judul Yahudi Menggenggam Dunia adalah sebuah ungkapan yang tepat, yang telah dipilih oleh penulisnya. Ungkapan tersebut bisa dimengerti dengan mudah oleh sebagian orang, tapi oleh sebagian yang lain tidak, disebabkan oleh beberapa hal. Oleh karena itu, dunia terbagi menjadi dua dalam menghadapi kekuatan Yahudi itu, yaitu:

  1. Golongan yang terjebak dan dicengkeram keras oleh kuku iblis Yahudi, dan oleh cekikan pemerintah ‘Pemilik Modal Internasional’. Pola pikir, moral dan ideologi yang mereka anut bisa dikendalikan oleh kekuatan tersebut menuju perjalanan yang sengaja telah dipasang oleh Zionisme Internasional, baik disadari atau tidak.
  2. Golongan yang memahami adanya kenyataan tangan-tangan di balik layar itu, baik karena mereka punya tingkat kepedulian tinggi terhadap gejala, atau karena mereka berpikiran dan berwawasan luas serta berpikir jernih. Atau karena mereka belajar dari pengalaman pahit dan malapetaka yang pernah mereka alami, akibat tangan kotor Yahudi itu. Dalam golongan ini termasuk kaum Muslimin, karena mereka merupakan sasaran bagi persekongkolan Zionisme Internasional yang mewakili kekuatan jahat dan dendam kesumat terhadap kemanusiaan.

Download E-book

5 Tanggapan to “Yahudi Menggenggam Dunia”

  1. Edi Haria said

    Satu hal yang perlu saya kuatirkan adalah “JANGAN-2 INDONESIA BAKAL JADI SASARAN ISRAEL JUGA” oleh karena itu saya sarankan agar kita sebagai indonesia harus BERSIKAP NETRAL aja… bukannya kita harus jadi penakut, akan tetapi jauh lebih arif kalau kita memohon kepada ALLAH agar negara ISRAEL dapat di ubahkan. Sebab kekuatan mereka tak dapat dipungkiri bahwa mereka telah mengendalikan sebagian besar kekuatan DUNIA. jadi hanya ALLAH yang MAHA ADIL yang mampu mengatasi kekerasan yang sedang terjadi. kita harus bawa dalam doa setiap saat agar NEGARA ISRAEL BISA BERUBAH. Dalam hal ini, kita semua harus saling bergandengan tangan apakah kita MUSLIM, HIndu, Budha, KATolik maupun kristen harus ambil bagian Memohon RIDHO ALLAH agar Dunia jadi Damai.
    kira2 begitu menurut gw gan….!!!!!

  2. boleh nih…😀
    ijin pasang link yaa… http://dsperdana.wordpress.com

    salam blogger, salam persahabatan…😀

  3. memang tak bisa dipungkiri kita sudah terjebak di dalam propaganda mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: